cara agar ayam menang tarung





Sore Sobat MWB smile Kali ini saya mau berbagi cara nih sob, kalian pasti udah pernah denger ayam jago bertarung atau bahasa jawanya (dedu) biggrin , Nah pasti kalian menginginkan menang apalagi kalo pake bayaran pasti maunya menang kan ? nah disini saya akan berbagi cara nih sob, di sini ada 5 Cara yang menurut saya ampuh agar ayam jago memenangkan pertarungan.. ok langsung saja ya sob

Pertama : Ayam kamu / ayam jago kamu harus di mandiin setiap pagi agar badan ayam tersebut merasa segar,dan pastinya tidak akan lemes kalo bertarung,efek ini menimbulkan ayam tersebut tidak mudah menyerah dan tidak mudah terkalahkan.


Kedua : Kasihlah makan-makanan yang kuat contohnya daging kambing dll.. efek ini menimbulkan ayam tersebut akan semakin kuat dan akan semakin keras menggigit atau mematuk jengger ayam lawan dan bisa menimbulkan ayam lawan tidak akan berani melawan ayam jago kamu (tapi lakukan secara rutin)


Ketiga : Setiap mengasih makan.. ayam kamu harus di kandangin dulu terus kamu mencari tempat yang agak sulit di temukan si ayam, tapi jangan jauh banget ya,terus lepaskan ayam tersebut lalu ayam tersebut akan mencari makanan yang tadi kamu taruh (jika tidak mencari,berarti ayam tersebut belum lapar banget biggrin) .. efek ini menimbulkan si ayam tersebut akan memiliki penglihatan yang tajam dan kerja yang sangat keras, dan ayam tersebut akan terus mencari titik kelemahan ayam lawan seperti halnya ayam tersebut mencari titik keberadaannya makanan.

Keempat : Kasihlah makan setiap 3x Sehari, setiap pagi,siang dan malam (mungkin udah pada tau mrgreen , ini tidak memiliki efek namun akan menjadikan ayam tersebut merasa di banggakan oleh pemilik ayam).

Kelima : Yang terakhir adalah setiap kali mau bertarung kamu harus ngasih makan beras putih yang udah di campur dengan cairan tanaman jahe, biar kaya jamu kunir asem biggrin .. dan ayam tersebut akan merasakan kelegaan dan keringanan badan saat bertarung.


ok,sudah cukup postingan saya mengenai ini.. semoga bermanfaat buat kamu yang sukanya narungin ayam kamu mrgreen .. saya sudah pernah mencoba cara diatas dan berhasil gan smile , ya sudah gan saya mau mandi dulu udah sore saya belum mandi razz silahkan di coba gan wink

*NB : Lakukan secara rutin.. terimakasih

4 komentar:

  1. Unknown mengatakan...

    apakah gak perlu mngsih kn yg lain.. sbgai contoh.. jamu2 gtu.. atau obat ap... yg bsa lbh kuat lgi... untk ayam brtarung.. n lbh than lma lgi...

  2. Unknown mengatakan...

    apakah yaam agar tetap shat dan segar.. gak mmerlukan pnjemuran stiap pagi.....

  3. Unknown mengatakan...

    makasii infonya boss

  4. Unknown mengatakan...

    Oke trimakasih

Posting Komentar